Ira Riswana Urusan dengan Polisi Usai Anaknya Tabrak Pelajar Hingga Tewas: Bismilah. Jadi, gini....

ira riswana
Sumber :

Viva Bandung – Dikabarkan bahwa seorang pengemudi mobil Mercy telah menabrak seorang pelajar yang membawa sepeda motor di kawasan Jakarta Selatan. Kejadian ini terjadi pada Minggu, 12 Maret 2023. 

Ternyata, pengemudi Mercy itu merupakan anak seorang artis yakni Ira Riswana alias Ira Rayani yang diketahui suaminya merupakan Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) Kombes Abu Bakar.

Usut punya usut, Anak artis dan model Indonesia Ira Riswana alias Ira Rayani ternyata yang menabrak seorang pelajar hingga tewas di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Ira membenarkan hal itu saat memberi ketrangan pada Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 3 April 2023. 

"Bismilah. Jadi, gini, ceritanya memang benar itu yang pengemudi mobil Mercy itu anak saya," ungkap Ira Riswana kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 3 April 2023.

Kata Ira, kasus anaknya ini telah ditangani oleh pihak berwajib. 

ira riswana

Photo :
  • -

Ira Riswana tidak bisa menjelaskan secara detail, namun mengaku anaknya mengalami trauma pasca kejadian yang merenggut nyawa pelajar korban tersebut. Bahkan, kata Ira, anaknya enggan keluar rumah.