Rio Dewanto Positif Covid-19 Bayangkan Tentang Kematian

Rio Dewanto
Sumber :
  • unggahan Instagram @riodewanto

Bandung – Rio Dewanto belum lama ini terpapar virus Corona atau COVID-19, tentunya informasi ini disampaikan saat bertemu dengan awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat dan belum lama ini.

Melansir dari Viva.co.id, Aktor ini dinyatakan positif COVID-19 dan mengaku sempat merasa tegang. Terlebih lagi, banyak orang-orang yang mengalami gejala parah sampai meninggal dunia.  

“Karena baru terkena COVID-19, udah sembuh, wah tegang juga kenapa virus ini mematikan, ada orang yang gejalanya gak sesantai itu,” kata Rio Dewanto.

Saat terpapar COVID-19, Rio merasakan beberapa gejala, seperti kepala pusing, demam dan suhu tubuh mencapai 40 derajat. Tentunya, sempat bingung mau melakukan apa, karena saat makan pun ingin selalu dimuntahkan. 

Rio Dewanto

Photo :
  • unggahan Instagram @riodewanto

“Pusing, panas terus sampai 40 derajat, tulang saya sakit kayak mati rasa, makan juga bawaannya mau muntah, gue sampai bingung mau gimana,” jelas Rio Dewanto.

Rio Dewanto menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) dan terpisah dengan istrinya dan buah hatinya. Pada saat itu, dirinya memikirkan hal buruk dan berpikir ke arah kematian.