Prediksi Laga Perdana Grup F Timnas Belgia vs Kanada Piala Dunia 2022

Timnas Belgia
Sumber :
  • viva.co.id

BANDUNG - Prediksi pertandingan Timnas Belgia vs Timnas Kanada dalam laga perdana Piala Dunia Grup F di Stadion Ahmad bin Ali, Kamis 24 November 2022, pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Belgia harus menelan kekalahan 1-2 atas Mesir dalam laga uji coba jelang persiapan Piala Dunia. Dalam laga tersebut, Timnas Belgia harus kecolongan duga gol terlebih dahulu ditorehkan Mostafa Mohamed (33') dan Trezeguet (46').

Dilansir dari viva.co.id Timnas Belgia baru bisa memperkecil kedudukan di babak kedua, tepatnya di menit ke 76 melalui aksi Lois Openda setelah mendapatkan umpan Yannick Carrasco. Setelah mampu memperkecil kedudukan, Eden Hazard dan kawan-kawan mencoba menekan, namun hingga laga berakhir skor masih 1-2.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Timnas Kanada meraih kemenangan atas Jepang dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Timnas Kanada sempat tertinggal terlebih dahulu ketika laga baru berjalan sembilan menit ditorehkan Yuki Soma.

Profil bintang sepakbola Belgia Eden Hazard

Photo :
  • istimewa

Timnas Kanda baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke 21 ditorehkan Steven Vitoria. Setelah berhasil menyamakan skor, Timnas Kanada mencoba membuka menekan untuk meraih kemenangan. Namun hingga babak pertama berakhir skor masih 1-1.

Di babak kedua, Timnas Kanada mencoba melakukan banyak pergantian pemain. Alhasil, Timnas Kanada mampu meraih kemenangan di penghujung babak kedua