Tiga Keuntungan Timnas Australia vs Argentina di Piala Dunia 2022

Timnas Argentina vs Timnas Polandia
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

BANDUNG - Pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 Timnas Argentina akan mempertemukan Timnas Australia di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, Qatar pada Minggu dini hari WIB 4 Desember 2022.

Pelatih Australia, Graham Arnold mengatakan, ada tiga keuntungan tim besutannya untuk menghadapi Argentina. Yang pertama dari jeda singkat antar pertandingan.

Menurut dia, jeda singkat itu bukan berarti membuat para pemain dituntut prima. Tapi, mereka tidak perlu lama memikirkan bagaimana caranya menghadapi Argentina.

Cuma dua hari Australia mendapat waktu istirahat dari pertandingan terakhir mereka di Grup D Piala Dunia 2022. Lalu kembali bersiap menatap laga melawan Argentina.

"Saya yakin jeda pendek ini adalah keuntungan bagi kami. Karena kami tidak duduk selama lima hari, bertanya-tanya tentang lawan atau Argentina," tutur Arnold, dikutip dari viva.co.id dan Ftbl.

Timnas Prancis vs Australia

Photo :
  • Twitter@FIFAWorlCup

Keuntungan kedua bagi Australia adalah peta permainan Argentina. Arnold mengaku sudah mengantongi cara main Tim Tango, dan meminta para pemain waspada.