Chan T01 Dinyatakan Positif COVID-19 Hentikan Aktivitas Grup

Chan T01
Sumber :
  • unggahan Instagram @to1_offcl

Bandung – Chan T01 dikabarkan akan berhenti dari aktivitas penampilannya di KCON 2022 AS setelah dinyatakan secara resmi terkena positif COVID-19.

Melansir Viva.co.id, pihak agensi dari T01 WAKEONE Entertaiment mengumumkan bahwa Chan dari naungannya akan avsen dari penampilan grup dalam tur KCON 2022 AS di New York lantaran masalah Kesehatan. 

Pada 8 September 2022 waktu setempat, agensi WAKEONE Entertaiment pun membagikan pernyataan tersebut Chan T01 diagnosis COVID-19. 

“Kemarin (7 September), anggota TO1 Chan dinyatakan positif tes PCR COVID-19. Selama latihan untuk pertunjukan New York, Chan tidak enak badan, segera dikarantina, dan beristirahat,” kata pihak agensi yang dikutip VIVA dari Soompi pada 9 September 2022.

Chan T01

Photo :
  • soompi

Kemudian, agensi pun memutuskan agar memperpanjang masa tinggal Chan T01 di New York demi menjalankan karantinanya, setelah dinyatakan negatif COVID-19 akan kembali ke Negara asal, Korea Selatan. 

“Untuk pemulihan kondisi artis, kami memperpanjang masa tinggalnya di New York dan kembali ke Korea setelah dikonfirmasi negatif untuk tes COVID-19,” ungkapnya.