Jay B Konser di Jakarta Siap Sapa Fans Indonesia

Jay B GOT7
Sumber :
  • unggahan Instagram @jaybnow.hr

BandungJay B akhirnya dikabarkan akan kembali ke Indonesia untuk mengadakan konser solo pertamanya Tape Press Pause dengan album barunya. 

Dilansir dari IntipSeleb, Jay B sesampai di Indonesia dengan ramah menyapa para penggemarnya khususnya Ahgases Indonesia melalui unggahan video Instagram pribadinya. 

Pada Jumat, 21 Oktober 2022, sekitan jam 7 malam WIB telah tiba Jay B ke Indonesia Bandara Soekarno Hatta. Tentu saja kedatangan Jay B kali ini akan mengadakan konser pada Sabtu, 22 Oktober 2022. 

Jay B GOT7

Photo :
  • tangkapan layar

hal ini dengan pengawalan yang cukup ketat dan kedatangan Jay B disambut hangat oleh penggemarnya di bandara dan membagikan foto-foto Jay B diberbagai media sosial. Jay B pun mengunggah dan menyapa penggemar di Indonesia melalui akun Instagram officialnya. 

“Hello in Indonesia,” tulis Jay B dilansir IntipSeleb dari Instagram @jaybnow.hr, dilansir IntipSeleb, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Selain itu, Jay B mulai tur dunia solo pertamanya yang disebut Tape: Press Pause dan dilaksanakan di Asia CDNZA Records selaku agensi sebelumnya yang telah mengumumkan tanggal dan pemberhentian di Asia.