Astaga, Ayah Lampiaskan Nafsu Bejat ke Anak Kandung Selama 4 Tahun

ilustrasi pemerkosaan gadis dibawah umur
Sumber :
  • freepik

Bandung – Seorang pria inisial T di Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditangkap polisi. Pria 41 tahun itu diringkus polisi lantaran diduga memperkosa anak kandungnya berkali-kali.

Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan mengatakan aksi bejat pelaku dilakukan terhadap putri kandungnya selama 4 tahun sejak 2019.

"Jadi,pelaku diduga melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya itu berulang kali sejak 2019 lalu," kata AKBP Arief saat dikonfirmasi, Sabtu, 3 Desember 2022.

Arief menjelaskan awalnya pelaku T dan putrinya hanya tinggal berdua. Pelaku sudah lama berpisah ranjang dengan istrinya. Hal itu yang jadi latar belakang korban yang tega melakukan aksi bejatnya tersebut selama 4 tahun.

"Di situlah mulai diperkosa sejak masih beranjak usia 16 tahun. Dan, saat itu masih duduk di kelas 3 SMP hingga kini sudah berusia 19 tahun," tutur Arief.

Setelah empat tahun lamanya diperkosa, korban akhirnya kabur ke ibunya. Dari situ, sang ayah kemudian mem-posting foto syur anak kandungnya di media sosial.

Modus pelaku itu sebagai ancaman agar sang anak kembali pulang dan tak tinggal bersama ibunya.