SMA Tarakanita 1 Jakarta Akhirnya Buka Suara Soal Pacar Mario Dandy Satrio

Mario Dandy dan Wanita A
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bandung – SMA Tarakanita I Jakarta, sekolah wanita berinesial A yang merupakan pacar Mario Dandy Satrio menjadi sorotan. Pasalnya, A diduga terlibat dalam kasus penganiyaan yang dilakukan  Mario Dandy terhadap David.

Mario Dandy sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel). Sedangkan, A masih tahap penyidikan.

Selanjutnya dilansir dari Intipselep, SMA Tarakanita I Jakarta buka suara soal pacar Mario Dandy dengan mengeluarkan pernyataan resmi. Mereka membenarkan bahwa A adalah siswi di sekolah tersebut.

“Dengan ini Yayasan Tarakanita dan SMA Tarakanita I menyatakan bahwa benar bersangkutan (Agnes Gracia) adalah siswi kelas X SMA Tarakanita I Jakarta,” tulis keterangan pers yang beredar dan dibagikan akun @Mazzini_gsp, Sabtu (25/02/2023).

Pernyataan tersebut juga menyebutkan 3 poin dalam isinya. Salah satunya adalah soal sanksi yang diambil oleh pihak sekolah terhadap A.

SMA Tarakinata 1

Photo :
  • Tvonenews

“Bahwa terhadap siswi yang bersangkutan telah diambil tindakan sesuai aturan sekolah dan dengan memperhatikan Undang-Undang terkait, antara lain tentang perlindungan anak,” lanjut pernyataan di surat tersebut.