Ternyata Mario Dandy Tak Pernah Bayar Tol saat Kendarai Mobil Jeep Rubicon

mario dandy
Sumber :

VIVA BandungMario Dandy Satrio, tersangka pelaku penganiayaan anak pengurus GP Ansor ternyata memang memiliki riwayat yang kurang baik. Dia tidak pernah membayar tol saat mengendarai mobil Jeep Rubicon miliknya.

Hal itu disampaikan oleh teman Mario Dandy Satrio, Shane Lukas melalui kuasa Happy SP Sihombing. Dia mengatakan, tersangka Mario Dandy adalah sosok yang kerap menggampangkan sesuatu.

"Dalam pergaulan, dia ini si Mario menurut klien kami itu juga selalu menggampangkan. Dia juga kalau bawa Rubicon menurut klien kami dia selalu lewat (di tol), tidak pakai bayar tol," kata Happy dilansir dari VIVA, Kamis (02/03/2023).

Selain itu, Happy juga sempat bertanya kepada kliennya Shane, terkait bagaimana cara Mario Dandy melewati tol tanpa bayar. Namun, katanya, Shane sulit untuk menjelaskannya. 

Dia juga mengungakapkan bahwa selama ini kliennya tunduk pada perintah Mario Dandy karena merupakan anak seorang pejabat. 

pengacara shane lukas

Photo :
  • Tvonenews

Kemudian saat merekam penganiayaan David, Shane mengaku berada di bawah tekanan Mario Dandy. Shane mengakui saat merekam penganiayaan David dilakukan karena terpaksa.