Pengakuan Saksi Mata N: Shane Lukas dan AG Tak Berupaya Tolong David Pasca Dianiaya Mario Dandy

Mario Dandy dan Shane Lukas
Sumber :
  • Kolase tvOne

VIVA Bandung – Sosok N, ibu dari D yang merupakan seseorang yang berteriak 'woi stop saat Mario Dandy Satriyo (20) menganiaya David Ozora (17).

Saat penganiayaan terjadi, David diketahui sedang berada di rumah D di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Melalui kuasa hukumnya, Muannas Alaidid, sosok N menceritakan detik-detik penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy secara sadis kepada David. Mulanya, N melihat dari balkon lantai 2 rumahnya ada seseorang yang tergeletak di jalan dan satu lainnya berdiri tegap.

"Reflek kemudian (N) langsung berteriak 'woi stop!'. Saksi N berteriak disebabkan melihat ada orang tergeletak tak berdaya dan ada satu orang yang berdiri tegap di hadapan orang tergeletak tersebut," kata Muannas dalam keterangannya, Senin, 6 Maret 2023.

"Teriakan sekencang itu dilakukan agar tidak ada tindakan lebih lanjut terhadap korban yang sudah tergeletak," sambungnya.

Setelah berteriak 'woi stop!', N berlari turun dari balkon lantai 2 rumahnya dan diikuti suaminya, R ke lokasi kejadian. Saat itu, N kaget lantaran orang yang tergeletak itu merupakan teman dari anaknya yang tengah berkunjung.

Di lokasi itu, N melihat ada sosok lain yaitu S dan pelaku anak AG. Saat itu, N sama sekali tidak melihat S dan AG mengerahkan upaya untuk menolong korban D. Bahkan, tidak ada air muka sedih dari keduanya setelah D dihajar habis-habisan oleh Mario Dandy.