Pacar Mario Dandy Datangi Polda Metro Jaya Terkait Penganiayaan David: Dirinya Bukan Pembisik

Amanda dan kuasa hukumnya
Sumber :

Viva Bandung – Nama Anastasia Pretya Amanda atau APA (19) terseret kasus Mario Dandy Satrio (20). Amanda disebut-sebut "pembisik" oleh Mario Dandy, sehingga Cristalino David Ozora Latumahina, 17 tahun, dianiaya oleh anak mantan pejabat itu.

Amanda dikabarkan pernah membisikkan tentang "perilaku buruk" David kepada seorang wanita berinisial AG, 15, ke Mario Dandy. Bisikan itu kemudian membuat marah Mario Dandy dan memukuli David secara brutun dan brutal.

Amanda sekarang muncul di depan umum. Ia tiba di Polda Metro Jaya pada Kamis (16/03/2023) siang ini.

Amanda terlihat mengenakan blus putih di didampingi kuasa hukumnya. Belum diketahui secara pasti apa tujuan kedatangan Amanda ke Polda Metro Jaya. 

Amanda Bantah 'Bisiki' Mario Dandy

Amanda angkat bicara setelah namanya dikaitkan dengan kasus Mario Dandy Satrio. Melalui kuasa hukumnya, Sumantap Simorangkir, Amanda membantah terlibat dalam kasus Mario Dandy.

"Bawa sebagai pengacara, dan Amanda serta keluarganya khususnya, menentang keras adanya pihak-pihak baik dalam suatu konferensi pers maupun di media sosial yang menyebut maupun mengkait-kaitkan klien kami dalam kejadian tersebut," ujar Sumantap, dalam keterangan kepada wartawan, Minggu (12/3).