Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kirimkan Ucapan ini pada Kerabat dan Orang Terdekat

Ilustrasi masjid dalam menyambut bulan Ramadhan
Sumber :
  • viva.co.id

BandungBulan suci Ramadhan tinggal menghitung hari, tentu ini adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh pemeluk Agama islam bahkan di seluruh dunia.

Menyadari bulan suci Ramadhan sebagai bulan suci yang penuh rahmat dan ampunan, pastinya rasa gembira muncul di setiap hati kaum muslim.

Berbagai rasa gembira dengan kerabat dan orang-orang terdekat yang berada di tempat yang jauh, bisa dilakukan di Zaman teknologi Seperti saat ini. Salah satunya dengan mengirim kata-kata atau ucapan melalui pesan singkat, unggahan status dan bahkan parsel yang diselipkan di dalamnya ungkapkan Selamat menyambut bulan indah itu.

Berikut kami sajikan ucapan-ucapan Selamat menyambut bulan Ramadhan dan ucapan melaksanakan ibadah puasa yang dihimpun oleh tim VIVA yang bisa dikirim untuk kerabat dan orang terdekat untuk mempererat Silarurrahmi di bulan suci:

1. Semoga bulan suci Ramadhan ini memberi kamu kegembiraan, kemakmuran, dan kedamaian dalam hidup. Ramadhan Mubarak untukmu!

2. Saya berharap kamu menghabiskan Ramadhan kamu, yang merupakan bulan terbaik, penuh ibadah dan kedamaian, bersama keluarga kamu.

3. Semoga semua keinginan kamu terkabul dan Semoga Allah membalas kamu untuk semua kebaikan yang ada di hati kamu dan lakukan.