Profil Ryan Haris, Anak Bos Air Asia yang Menikah dengan Gwen Ashley

Gwen Ashley Widodo dan Ryan Harris
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung Pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley yang diadakan di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 18 November 2023 mendapatkan perhatian yang cukup besar. Pernikahan ini menarik perhatian karena adanya berbagai kemewahan yang terjadi dalam acara tersebut.

Pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley menjadi viral karena pengeluaran yang luar biasa, termasuk mengundang penyanyi Bryan Westlife, Nicole Scherzinger, dan Keith Duffi sebagai pengisi acara. 

Gwen Ashley Widodo dan Ryan Harris

Photo :
  • Instagram

 

Biaya dekorasi bunga saja mencapai Rp75 Miliar, dan untuk souvenir pernikahan, mereka memberikan piring dari merek ternama Hermes

Acara pernikahan yang mewah dan megah ini membuat masyarakat penasaran tentang sosok Ryan Harris. Menurut profil yang dilansir oleh VIVA dari berbagai sumber:

Ryan Harris adalah seorang pengusaha asal Jawa Timur dengan beberapa bidang usaha. Salah satunya adalah PT. Unichem Candi Indonesia, perusahaan yang bergerak di sektor perdagangan produk mineral untuk sektor pertambangan dan telah berdiri sejak 1980.