Annida Punya Srategi BFW Bikin Gen Z Bogor Tak Bakal Banyak Nganggur

Calon Wakil Wali Kota Bogor Pilkada 2024, Annida Allivia
Sumber :
  • Istimewa

VIVABandung - Calon Wakil Wali Kota Bogor nomor urut 02 pada Pilkada 2024, Annida Allivia terus meyakinkan pemilih Gen Z dengan berbagai cara.

Salahtunya yaitu dengan memastikan adanya ruang kreatifitas dengan konsep optimasi Sport Center sebagai ruang kreatifitas anak muda.

Bahkan, Annida menilai ruang kreatifitas Nanak muda seperti Citayam Fashion Week (CFW) bisa direalisasikan di Kota Bogor. Hal ini dinilai perlu untuk menstimulus kreatifitas di berbagai aktifitas.

“Kita buat wisatawan bukan hanya melihat Suryakencana, lari di sekeliling Kebun Raya hingga Istana Bogor,” ujar Annida, Senin 14 Oktober 2024.

Annida menerangkan, titik ruang kreatifitas tersebut bakal dibangun di masing - masing kecamatan dengan konsep kekinian.

“GOR atau Sport Center Kecamatan akan dilengkapi segala fasilitas pendukung peragaan busana yang memodifikasi Citayam Fashion Week jadi Bogor Fashion Week,” terangnya.

Annida menilai, konsep Bogor Fashion Week ditargetkan menstimulus keberanian kaum muda di Bogor pada karya - karya positif tanpa menggangu rutinitas masyarakat.