Samsung Knox Bikin Kulkas Pintar Kebal Hacker

The Bespoke AI Laundry
Sumber :
  • samsung.com

VIVABandungSamsung Electronics membuat inovasi baru untuk melindungi peralatan rumah tangga berbasis AI dengan platform keamanan Samsung Knox. Perusahaan ini bertujuan untuk memperkuat keamanan dan meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan peralatan rumah tangga berbasis AI.

Pada Samsung Developer Conference 2024 (SDC24) Samsung mengumumkan rencana untuk memperluas Knox Matrix dari perangkat mobile dan TV ke peralatan rumah tangga. Knox Matrix menyediakan perlindungan terintegrasi untuk perangkat yang saling terhubung memungkinkan mereka untuk saling memantau ancaman keamanan dan memberi tahu pengguna tentang tindakan pemblokiran ancaman.

Samsung juga berencana memperkenalkan autentikasi biometrik mobile ke peralatan rumah tangga tahun depan. Hal ini menghilangkan kebutuhan untuk memasukkan ID dan kata sandi serta mencegah informasi login terekspos.

Semua peralatan rumah tangga pintar Samsung dilindungi oleh Samsung Knox platform keamanan holistik dan multi-pertahanan yang melindungi data pengguna dari ancaman eksternal termasuk perangkat lunak berbahaya.

Samsung berupaya membangun lingkungan yang aman untuk perangkat yang saling terhubung karena konektivitas yang kuat antar perangkat menciptakan pengalaman pengguna yang lebih baik dan perlindungan terhadap paparan data di era peralatan rumah tangga berbasis AI.

Knox Matrix adalah solusi keamanan yang secara komprehensif melindungi perangkat dan jaringan yang terhubung menggunakan teknologi blockchain pribadi. Sistem ini terdiri dari Trust Chain Cross Platform dan Credential Sync.