Siap-Siap Ponsel Asal China Ini Bakal Jadi Ponsel Pioneer Program

Huawei Mate 70
Sumber :
  • huaweicentral.com

VIVABandung – Huawei diperkirakan akan kembali menerapkan strategi Pioneer Program untuk peluncuran seri Huawei Mate 70. Program ini sebelumnya telah terbukti sangat sukses saat diterapkan pada peluncuran Huawei Mate 60 Pro pada Agustus 2023. Strategi peluncuran yang unik tanpa promosi besar-besaran ini berhasil mendorong penjualan yang luar biasa.

Kesuksesan serupa juga terlihat saat strategi yang sama diterapkan untuk peluncuran seri Huawei Pura 70. Total pengiriman perangkat mencapai 6.5 juta unit berkat penerapan program ini. Pioneer Program memungkinkan konsumen untuk membeli perangkat ritel lebih awal sebelum pemasaran massal dimulai.

Huawei Mate 70 akan hadir dengan berbagai peningkatan signifikan dibanding pendahulunya. Untuk sistem kamera perusahaan akan menggunakan sensor OmniVision OV50H pada model standar dan OV50K untuk varian yang lebih tinggi. Perangkat ini juga akan menjadi salah satu yang pertama menggunakan HarmonyOS NEXT langsung dari pabrik.

Sistem operasi terbaru ini dijanjikan akan membawa berbagai fitur menarik dan kemampuan baru yang akan meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Huawei juga telah melakukan peningkatan pada berbagai aspek lain termasuk kamera AI desain sensor sidik jari layar dan chipset untuk memberikan performa optimal.

Meski belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal peluncuran namun beberapa sumber mengindikasikan bahwa seri Huawei Mate 70 akan diperkenalkan sekitar tanggal 20 November setelah event penjualan Double 11 di Tiongkok.