OPPO A3x Tahan Banting Baterai Jumbo Siap Temani Aktivitas Seharian

OPPO A3x
Sumber :
  • oppo.com

VIVABandungOPPO A3x hadir dengan bodi yang diperkuat menggunakan material canggih, termasuk kaca tempered ganda untuk melindungi dari benturan sehari-hari. Ketahanannya telah diuji dan mendapat Sertifikasi MIL-STD 810H untuk Ketahanan Guncangan Tingkat Militer serta Sertifikasi Standar SGS.

Harga Murah Fitur Melimpah OPPO A3x Cocok Buat Anak Sekolah

Tidak hanya tahan benturan, OPPO A3x juga memiliki rating IP54 untuk ketahanan terhadap air dan debu. Fitur Splash Touch meningkatkan akurasi dan responsivitas layar saat basah, sehingga tetap dapat digunakan meski dalam kondisi hujan ringan atau tangan basah.

Untuk menunjang aktivitas seharian, OPPO A3x dibekali baterai berkapasitas besar 5.100 mAh. Baterai ini dirancang untuk tetap optimal di atas 80% kapasitas aslinya setelah 1.600 siklus pengisian daya, atau setara dengan penggunaan normal selama lebih dari 4 tahun.

Fitur Baru Perlindungan Remaja Instagram

Pengisian daya pun tidak memakan waktu lama berkat teknologi 45W SUPERVOOC Flash Charge. Baterai dapat terisi 50% hanya dalam 30 menit dan penuh 100% dalam 75 menit. OPPO A3x juga dilengkapi fitur Smart Charging yang secara otomatis mengatur pengisian daya sesuai kebiasaan pengguna.

Kamera Canggih OPPO A3x Bikin Vlogger Makin Produktif

Dari sisi performa, OPPO A3x mengandalkan platform mobile Snapdragon 6s 4G Gen1. Tersedia pilihan RAM hingga 6GB dan penyimpanan ROM hingga 128GB. Teknologi RAM Expansion dapat menambah RAM virtual hingga 6GB. Sementara Trinity Engine mengatur sumber daya komputasi secara efisien.

Layar OPPO A3x menggunakan panel LCD 6,67 inci dengan refresh rate 90Hz. Kecerahan layar dapat mencapai 1.000 nits, menjamin visibilitas yang baik bahkan di bawah sinar matahari langsung. Fitur Mode Ultra Volume dapat meningkatkan volume speaker hingga 300%.

Halaman Selanjutnya
img_title