Ini Dia Mesin Cuci yang Bisa Atasi Alergi

Mesin Cuci FB1208S6W dengan Fitur LG Steam
Sumber :
  • lgeinewscenter.com

VIVABandungLG Steam™ bekerja dengan menghasilkan uap panas yang mampu membersihkan pakaian secara mendalam. Suhu uap dijaga stabil pada 60 derajat Celsius, suhu optimal untuk menghilangkan debu, tungau, dan pemicu alergi lainnya.

Rahasia Kecepatan Internet Starlink yang Bikin Melongo

Keunggulan LG Steam™ ini telah mendapat pengakuan dari British Allergy Foundation (BAF). Lembaga internasional ini memberikan sertifikasi bahwa teknologi LG mampu menghilangkan 99,9% tungau dan alergen. Sertifikasi ini diakui di 135 negara, memberikan jaminan kualitas kepada konsumen.

Selain LG Steam™, mesin cuci ini juga dilengkapi teknologi Inverter Direct Drive. Teknologi ini membuat mesin cuci lebih hemat listrik, stabil, dan tidak berisik saat beroperasi. Fitur 6 Motion Direct Drive memberikan enam variasi gerakan mencuci yang bisa disesuaikan dengan jenis pakaian.

4 AI Penghapus Objek Mengganggu Foto Anda

Untuk kenyamanan pengguna, LG juga menyertakan fitur Smart Diagnosis™. Fitur ini memungkinkan pengguna mendiagnosis masalah pada mesin cuci menggunakan smartphone, tanpa perlu menunggu teknisi datang.

Solusi WhatsApp Gagal Kirim Foto

Dari segi desain, mesin cuci ini tampil elegan dengan warna putih. Tabung stainless steel digunakan untuk mengoptimalkan sterilisasi pakaian. LG FB1208S6W akan tersedia di berbagai toko elektronik dan platform penjualan online di seluruh Indonesia.

Dengan menghadirkan teknologi yang fokus pada kesehatan, LG berharap dapat memberikan solusi bagi penderita alergi dan keluarga yang peduli dengan kebersihan pakaian secara menyeluruh.