Samsung Galaxy A55 5G Hadirkan Fitur Circle to Search with Google Pertama

Samsung Galaxy A55 5G
Sumber :
  • samsung.com

VIVABandung – Samsung menghadirkan inovasi baru dalam pencarian informasi melalui fitur Circle to Search with Google pada Galaxy A55 5G.

Galaxy A55 5G Usung Desain Premium Flat Frame Berbahan Metal

Fitur yang pertama hadir di kelas menengah ini memungkinkan pengguna mencari informasi hanya dengan menggambar lingkaran pada objek yang diinginkan menggunakan teknologi artificial intelligence terkini.

Pengoperasian fitur ini sangat intuitif dan praktis. Pengguna cukup mengakses fitur kemudian menggambar lingkaran pada objek atau teks yang ingin dicari.

7 Kapasitas Unggul Samsung A55 5G: Dari Kamera hingga Performa

Secara otomatis hasil pencarian Google akan muncul tanpa perlu membuka aplikasi browser terpisah. Sistem pencarian ini bekerja dengan akurat berkat dukungan teknologi visual matching yang canggih.

Kehadiran Circle to Search with Google melengkapi sederet fitur unggulan Galaxy A55 5G lainnya. Smartphone ini dibekali prosesor octa-core Exynos 1480 yang memberikan performa mumpuni untuk berbagai aplikasi.

Fitur Gaming Galaxy A55 5G Bikin ATS Esports Jadi Juara SGGA 2024

Layar Super AMOLED 6.6 inci dengan refresh rate 120Hz memastikan pengalaman visual yang memukau saat menggunakan fitur pencarian.

Halaman Selanjutnya
img_title