Xiaomi 14 Hadirkan Chipset Snapdragon Terbaru yang Manjakan Para Gamer

Xiaomi 14
Sumber :
  • mi.co.id

VIVABandung – Xiaomi menghadirkan pengalaman gaming melalui Xiaomi 14 dengan mengimplementasikan chipset Snapdragon® 8 Gen 3 terbaru. Penggunaan proses manufaktur 4nm memberikan peningkatan performa yang signifikan dan juga menjamin efisiensi energi yang lebih optimal dibandingkan generasi sebelumnya.

Xiaomi Pad 6S Pro Kalahkan iPad Mini Begini Dengan Kehebatan Baterainya

Keunggulan gaming semakin diperkuat dengan hadirnya GPU Qualcomm® Adreno™ generasi terbaru yang menghadirkan performa grafis superior.

Dukungan RAM LPDDR5X 8533Mbps dan penyimpanan UFS 4.0 memastikan loading game yang cepat dan multitasking yang lancar. Sistem pendingin Xiaomi IceLoop yang telah disempurnakan berperan penting dalam menjaga stabilitas performa saat sesi gaming intensif.

Tablet Xiaomi Pecahkan Rekor Kinerja Gaming Yang Bikin Gamer Ketagihan

Pengalaman gaming menjadi semakin immersive berkat layar OLED LTPO 6.36 inci yang menghadirkan resolusi 2670 x 1200 piksel. Teknologi refresh rate dinamis yang dapat beradaptasi dari 1Hz hingga 120Hz dapat mengoptimalkan kelancaran gameplay dan efisiensi penggunaan baterai. Kecerahan puncak mencapai 3000 nits memastikan visibilitas maksimal dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Untuk mendukung sesi gaming yang panjang, Xiaomi 14 dibekali baterai berkapasitas 4610mAh. Teknologi HyperCharge 90W memungkinkan pengisian super cepat dalam waktu 31 menit, sementara dukungan pengisian nirkabel 50W memberikan fleksibilitas tambahan bagi para gamers.

Upgrade Dahsyat Xiaomi Pad 6S Pro Bikin Fotografer Amatir Jadi Pro

Aspek konektivitas gaming diperkuat dengan hadirnya Wi-Fi 7 dan Qualcomm FastConnect 7800 yang menjamin latency rendah untuk gaming online.

Speaker stereo dengan sertifikasi Hi-Res Audio Wireless menghadirkan pengalaman audio gaming yang memukau. Semua fitur gaming ini dioptimalkan melalui Xiaomi HyperOS yang memberikan performa yang responsif dan stabil.