Jessica Iskandar Jual Tas Branded Miliknya Bikin Netizen Prihatin

Jessica Iskandar
Sumber :
  • unggahan Instagram @inijedar

BandungJessica Iskandar mulai menjual barang-barang mahalnya, salah satunya tas branded yang dimiliknya lantaran kesulitan ekonomi dan terlilit banyak cicilan karena kasus penipuan

Kembali Heboh! Warganet Curhat Marak Pungli di Masjid Al Jabar Bandung

Dilansir daru Viva.co.id, dalam postingannya di akun Intagram, Jessica Iskandar memposting foto tas bermerek Channel berukuran medium berwarna hitam yang dibeli tahun 2017 dalam kondisi bagus dan dijualnya. 

“Hello! Aku mau jual tas aku, Chanel boy bag medium size, lamb skin, second hand aku beli 2017, tapi terawat masih bagus banged. Kartu garansi dan box lengkap. Yang berminat serius bisa hubungi nomor di link bio aku ya. terima kasih,” tulis keterangan dalam akun Instagram Jessica @inijedar yang dikutip VIVA pada Jumat, 11 November 2022. 

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Tas branded milik Jessica Iskandar

Photo :
  • tangkapan layar

Sontak membuat warganet memberikan komentar dalam unggahannya dengan memberikan berbagai reaksi kepada Jessica Iskandar yang terciduk menjual tas branded miliknya lantaran kesulitan ekonomi.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Tentu, warganet pun ingin ikut membantu Jedar sapaan Jessica Iskandar namun  masih dianggap lebih kaya dari mereka, dan tas yang dijual pun begitu mahal.

“Kalau aku sanggup udah kubeli. Mau kasihan sm jedar tapi dia lebih kaya,” kata warganet yang berkomentar.  

Halaman Selanjutnya
img_title