Aktor Senior Rudy Salam Menunggal Dunia

Aktor Rudy Salam
Sumber :
  • tangkapan layar

Bandung – Kabar duka datang dari aktor Rudy Salam meninggal dunia, sekaligus bintang film lawas sejak era 70-an pada Jumat, 18 November 2022. 

Sosok Hamzah Haz di Mata Ketua DPR RI Puan Maharani

Dilansir dari Viva.co.id, kabar tersebut diunggah putra Roy Marten, Gading Marten melalui akun Instagramnya @gadiiing yang mengucapkan belasungkawa dengan foto dari mendiang Rudi Salam. 

“Rest In Peace om Rudy Salam.. Kekallah kenangannya Tuhan kasihanilah ... Yang tabah ya @runasalam @ramasalam_ @roymarten5213 @cde.salam,” tulis Gading dalam caption postingannya tersebut.

Hot Banget! Pose Seksi Gisella Anastasia Bikin Ngiler

Aktor Rudy Salam

Photo :
  • tangkapan layar

Selain itu, Gading Marten pun, mengungkapkan akan kesedihannya atas meninggal pamannya. Lalu membagikan foto ayahnya Roy Marten dan Rudy Salam sewaktu masih muda dengan menuliskan caption, “Rest In Love Beautiful Soul”. 

Mantap Gaya Seksi Gisella Anastasia, Area Intim Kelihatan

Diketahui, Rudy Salam memiliki nama lengkap Rudy Sutantio Abdul Salam yang lahir di Salatiga, Jawa Tengah pada 3 Desember 1948, yang merupakan kakak dari Roy Marten dan Chris Salam. 

Rudy Salam menikah dengan aktris Marina Gardena pada tahun 1978 dan mempunyai dua anak, di antaranya, Runa Salam dan Rama Prakarsa Salam. 

Halaman Selanjutnya
img_title