Yura Yunita Cerita Alami Keajaiban Ibadah Umroh di Mekkah

Yura Yunita
Sumber :
  • pinterest

BandungYura Yunita kini sedang berada di Tanah Suci Mekkah melaksanakan ibadah umrah. Lalu, membagikan cerita pengalamannya selama di sana dan membuatnya sangat bersyukur sekali. 

Liga Muslim Dunia Tulis Sepucuk Surat Untuk Prabowo Soal Pilpres, Isinya Tak Terduga

Dilansir dari Viva.co.id, Yura Yunita begitu bahagia lantaran urusannya diberikan kemudahan dan menjadi pengalaman spiritual yang tidak akan dilupakan. 

"Hari ini aku lagi happy, happy banget. Karena aku dapat keajaiban, saat di Mekkah, ini keajaiban yang luar biasa indah, susah menggambarkannya, tapi mudah-mudahan bisa (dimengerti)," ungkap Yura Yunita dilansir dari akun TikTok pribadinya, Sabtu 19 November 2022.

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

Yura Yunita

Photo :
  • pinterest

Pemilik nama lengkap Yunita Rachman pun mendapatkan bantuan dari orang yang tidak dikenal untuk menyentuh Ka’bah dan menunaikan ibadah salat di Hijir Ismail. Selain itu, bisa memegang hajt aswad setelah berdesak-desakan dengan Jemaah lainnya.

Terjun Caleg 2024, Melly Goeslaw Justru Temukan Hal Ini: Nggak Nyangka!

"Hari ini aku berhasil dimudahkan untuk memegang Ka'bah bisa salat Hijir Ismail, dan juga bisa memegang batu aswad itu tuh, proses pasti berdesak-desakan tapi yang begitu indah 'ya Allah aku dapat pertolongan' entah dari siapa, tiba-tiba aja ada sosok laki-laki, aku gak inget wajahnya seperti apa, tapi tiba-tiba dia mempersilahkan aku (lewat)," tutur Yura Yunita.

Menurut Yura Yunita, pria tersebut memiliki suara yang sangat lembut dan mempersilahkan Yura untuk maju memegang Ka’bah dan memanjatkan doa yang tepat di depan Ka’bah. 

Halaman Selanjutnya
img_title