Hard Gumay Berani Ramal 4 Artis Ini: Bakal Hadapi Masalah Bulan Ini

Hard Gumay
Sumber :
  • tangkapan layar

Bandung – Setelah beberapa ramalannya menjadi kenyataan, nama Hard Gumay menjadi semakin populer. Pada kesempatan ini, ahli spiritual itu menyatakan bahwa dia memiliki gambaran tambahan tentang kehidupan artis pada bulan Juli ini.

Ramal AHY Bakal Jadi Presiden Tahun 2031, Ini Profil Hard Gumay

"Kali ini saya mau memberikan ramalan seputar kalangan selebriti di bulan Juli ini," kata Hard Gumay, mengutip video di Instagramnya, Jumat, 12 Juli 2024.

Hard Gumay perlahan mengungkapkan siapa sosok yang pertama kali muncul di benaknya dengan nada suara yang sangat serius. 

Sosok Hard Gumay, Peramal Mahal hingga yang Pasang Tarif 20 Juta

Bulan ini, netizen dikabarkan akan memperhatikan seorang penyanyi berinisial VS. Hard Gumay hanya mengungkapkan ciri artis itu yang terlibat dalam politik di awal tahun ini tanpa menyebutkan namanya. 

Hard Gumay

Photo :
  • tangkapan layar
Profil Hard Gumay, Ahli Spritual yang Pasang Tarif Ramalan Hingga 20 Juta

"Pertama, ada penyanyi dengan inisial VS, yang sempat tertarik dengan politik di awal 2024. Saya ramal dia akan mendapatkan spotlight dari netizen di bulan ini," kata Hard Gumay. 

Selanjutnya, Hard Gumay menerawang publik figur JL. Kali ini, penerawangannya terlihat buruk karena ia memberi tahu orang tersebut untuk berhati-hati jika dia tidak ingin dihujat netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title