Reza Arap dan Wendy Walters Sudah Jalani Sidang Cerai Pertama

Reza Arap dan Wendy Walters
Sumber :
  • unggahan Instagram @wendywalters

Bandung – Pasangan Reza Arap dan Wendy Walters dikabarkan tengah mengalami masalah rumah tangga, dan Wendy Walters pun melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara beberapa waktu lalu. 

Usai Terjerat 3 Kali Kasus Narkoba, Kuasa Hukum Ungkap Ammar Zoni Sudah Tobat

Dilansir dari IntipSeleb, keduanya akan bertemu secara tatap muka. Hal ini berdasarkan keterangan Humas PN Jakarta Utara, Tumpanuli Marbun, bahwa sidang gugatan cerai keduanya telah dilaksanakan pada 15 November 2022. 

"Benar (Wendy layangkan gugatan cerai) berdasarkan data yang tersedia di dalam SIPP Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pengajuan gugatan saudara Wendy terhadap Reza memang terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara di mana sidangnya telah berlangsung pada hari Selasa, 15 november 2022," ungkap Tumpanuli Marbun kepada awak media di PN Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Aulia Rakhman Masuk BUI Usai Hina Nabi, Aa Gym: Komika Harus Cerdas

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • unggahan Instagram @wendywalters

Keduanya tidak menghadiri sidang perdana gugatan cerai tersebut dan diwakili kuasa hukum masing-masing. 

Fanny Soegi Bornean Beri Kritikan Pedas pada Maskapai, Gitar 35 Juta Hancur

"Gugatannya itu didaftarkan tanggal 27 Oktober 2022 dan sidangnya 15 November 2022, di mana kedua belah pihak dihadiri masing-masing kuasa hukumnya," sebut Humas PN Jakarta Utara itu.

Selain itu, majelis hakim sudah berupaya agar Reza Arap dan Wendy Walters tidak berpisah namun sidang mediasi akan digelar dengan harapan rumah tanggan mereka kembali membaik, dan sidang mediasi akan dilaksanakan pada 22 November 2022. 

Halaman Selanjutnya
img_title