Ibu dan Kakak Virgoun Dihadirkan Sebagai Saksi Sidang Perceraian dengan Inara Ruali

Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Diketahui, sidang perceraian Inara Rusli dan Virgoun masih berlangsung. Rabu 7 September 2023, ibunda Virgoun dan kakak perempuannya, Eva Manurung dan Febby Carol diminta hadir sebagai saksi.

Eva Manurung bercerita kepada wartawan, Inara Rusli kerap melakukan kekerasan terhadap anak-anaknya. Salah satunya ketika anak tidak mau makan. Bukannya dibujuk dengan baik, Inara Rusli, menurut Eva, malah memukul kepala putranya.

"Kalau anakmu nggak mau makan harusnya kau bilang 'Kenapa nak coba mami liat mulutnya kenapa ada luka? atau sakit perut?'' Itu seorang ibu, bukan seorang anak kamu pukul kepalanya pakai jari, jangan.. kamu jahat itu namanya," ungkap Eva Manurung dilansir dari YouTube Intens Investigasi, dikutip dari Intipseleb pada Kamis 7 September 2023.

Eva yang kaget melihat cucunya dipukul lantas berteriak dan melaporkannya kepada Virgoun.

"Ngetok yang tengah-tengah, cucu saya yang nomor 2. (Diketok) di kepalanya sekuat mungkin, saya sampai teriak, 'Inaaaa’,” ungkap Eva Manurung.

"Virgoun lari dari atas, 'Kenapa mi? Itu nggak kuat mami nak, Ina mukulin Ali kayak begitu, udah biarin aja mi, itu maknya, kalau ada apa-apa dia juga ada apa-apa sama gua' itu saking Virgounnya marah," bebernya lagi.

Tak hanya itu, Inara Rusli juga disebut-sebut bersikap kasar kepada putri sulungnya, Starla.

"Udah berapa kali ya? Waktu itu pernah lala dipukul sampai ininya (punggung merah-merah), terus Lala rambutnya diuek begini ditarik, terus diseret," ungkap Eva Manurung.

Kejadian demi kejadian akhirnya membuat keluarga Virgoun ikut memperjuangkan hak asuh anak hingga jatuh ke tangan vokalis Last Child tersebut. Febby Carol, kakak perempuan Virgoun, tidak terima dengan tuduhan yang ditujukan kepada adiknya, dengan mengatakan bahwa Virgoun tidak sopan.

"Pada kenyataannya adik saya bukan ayah yang seperti itu, 180 derajat sangat jauh berbeda, itu tidak benar sama sekali. Justru istrinya yang melakukan kekerasan pada anak, nggak salah? nggak kebalik?" ungkap Feby Carol.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata