Anak Ki Joko Bodo Ceritakan Kronologi dan Firasat Kepergian Ayahnya

Ki Joko Bodo
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

Bandung – Anak kedua Ki Joko Bodo, Refo menceritakan soal kronologi ayahnya meninggal dunia, pada Selasa, 22 November 2022 pukul 10.00 WIB. Sebelumnya sempat tidak sadarkan diri saat berjemur selesai mandi, yang diketahui juga memiliki Riwayat sakit darah tinggi. 

Kembali Heboh! Warganet Curhat Marak Pungli di Masjid Al Jabar Bandung

“Meninggalnya sebenernya waktu pagi tadi habis mandi. Habis mandi kan biasanya keluarga jemur ayah, tiba-tiba waktu dijemur udah enggak ada,” kata Refo di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur.

“Posisi meninggalnya di dalam rumah. Soalnya waktu di luar rumah itu udah ada tanda-tanda, begitulah. Akhirnya kita bawa masuk ya kita panggil dokter didiagnosa meninggal dunia pada jam 10 pagi,” tambahnya.

Masuk ke Masjid untuk Belajar Islam, Pastor Eastwood Juga Ajak Para Jemaat

{{ photo_id=9352 }}

Refo juga menjelaskan kepada awak media, bahwa adiknya memiliki firasat sebelum ayahnya meninggal dunia. Sebelumnya adiknya sempat bermimpi tentang Ki Joko Bodo yang mau pergi, dan ternyata hanya mimpi namun benar-benar pergi. 

Ini Alasan Pastor Eastwood Ajak Jemaatnya belajar Islam ke Umat Muslim

“Sebelum ayah meninggal, adikku cerita bahwa semalem itu dimimpiin ayah kalo ayah itu mau pergi. Tiba-tiba aja emang bener-bener pergi. Adek sempet ada firasat,” kata Refo.

Ki Joko Bodo sebelum meninggal dunia memperdalam ilmu agama, dan diungkap Refo setelah menjalankan ibadah umrah dan semakin memperdalam agama islam.

Halaman Selanjutnya
img_title