Antusias Penonton Hari Kedua GAIA Music Festival: Jazz in the Valley

Dira Sugandi
Sumber :
  • Gaia Music Fest

Bandung – Pergelaran GAIA Music Festival: Jazz in the Valley hari kedua penuh antusiasme dari penonton yang hadir, di Amphitheater The Gaia Hotel Bandung, pada 25-26 November 2022. Di hari kedua, ada tiga musisi Tanah Air yang menyuguhkan performance untuk penonton, seperti 5Petani, Dira Sugandi bersama Sri Hanuraga dan Tompi

Begini Cara Tompi Menebus Dosa Masa Lalunya di Dunia Musik

Festival dibuka oleh Band instrumental jazz asal Bandung, 5Petani yang begitu atraktif dengan dress code sesuai dengan nama band mereka, mengungkapkan ucapan terima kasih atas kesempatan terlibat dalam GAIA Music Festival. 

5Petani

Photo :
  • Gaia Music Fest
Tolak Tawaran Masuk Partai Politik, Ini Jawaban Tompi..

“Kami sangat berterimakasih dengan GAIA Music Festival dengan kesempatan ini. Semoga ini menjadi event tahunan yang rutin dan wadah bagi musisi terutama musisi Bandung,” jelas pemetik bass 5Petani, Arbi Wardani.

Lalu, dilanjut penampilan dari Dira Sugandi yang memukau penonton dengan suaranya yang begitu indah, hingga penonton menikmatinya. Selain itu, Dira Sugandi pun mengaku sangat senang bisa kembali tampil di kota kelahirannya, Bandung. 

Ramai Tiket Konser Coldplay, Tompi Ingatkan Bahaya Pinjol: Saya Rasa Enggak Pantes Ya

“Bandung kota kelahiran aku, dan song list kami tadi memang sengaja untuk mengiringi penonton yang ingin niis (menyejukkan diri, Sunda red.) di Bandung,” ungkapnya.

Sri Hanuraga

Photo :
  • Gaia Music Fest
Halaman Selanjutnya
img_title