Akad Nikah Kaesang-Erina Gudono Terbatas Hanya 300 Tamu Undangan

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungPernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono semakin dekat hari H dan akad nikah kedua mempelai digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta (RAY) pada 10 Desember 2022 pukul 13.00 WIB.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Dilansir dari Viva.co.id, Dani Wigung sebagai pemilik Wedding Organizer mengatakan acara akad nikah hanya dihadiri tamu undangan dalam jumlah sangat terbatas.

“Sangat terbatas. Di sana setting kursi itu hanya sekitar 300, tidak lebih dari itu. Jadi sangat terbatas. Dari siang undangannya jam 12.30 WIB," kata Dani di rumah Erina Gudono dikutip dari tvOnenews, Jumat, 2 Desember 2022.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • tangkapan layar

Nantinya para tamu yang akan hadir, Dani Wigung mengaku belum mengetahuinya termasuk nama-nama tokoh yang akan diundang pada acara akad nikah.

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

"Ini masih dalam pembicaraan tim Mensesneg. Karena untuk tokoh-tokoh penting tamu-tamu VIP semuanya masih dikelola oleh panitia. Jadi kami belum dapat data," ungkapnya.

Prosesi akad nikah, Dani Wigung tidak digelar di dalam hotel, namun di dalam pendopo agung yang merupakan bangunan bersejarah. 

Halaman Selanjutnya
img_title