Pinkan Mambo Ngaku Pindah Agama Demi Lunasi Utang

Pinkan Mambo
Sumber :
  • unggahan Instagram @pinkan_mambo

BANDUNG – Belakangan ini Pinkan Mambo menjadi sorotan publik karena melontarkan kata-kata yang kurang mengenakkan terhadap rekan sesama artis. Beberapa artis yang kena disentil Pinkan Mambo adalah Raffi Ahmad, Maia Estianty, sampai Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa Taat Beragama, Ada yang Hafal Alquran

Tidak heran, Pinkan Mambo kini menuai apa yang sudah dia tabur lewat hujatan di media sosial. Warganet ramai-ramai menghujat Pinkan Mambo karena dianggap sebagai artis yang tidak beretika. Ia pun akhirnya meminta maaf dan mengaku sedih dengan hal tersebut. 

"Saya nangis karena saya lihat sosok saya jadi orang jahat, kenapa Pinkan yang jahat padahal tadinya Pinkan aneh. Saya kebablasan dengan menjelek-jelekan artis lain, padahal saya tidak bermaksud menjelekkan, justru saya membuat keributan supaya lucu," ucap Pinkan dikutip dari tayangan YouTube. 

Ramai Protes Film Kiblat, Ustadz Adi Hidayat: Baiknya Mengedukasi, Bukan Sekedar Mencari Peminat

Bukan hanya itu, dia juga mengaku bahwa ia adalah orang yang taat beragama dan tidak mempunyai niat jahat sama sekali. Ia bahkan pernah berkata pandai mengaji, tapi hal tersebut terlihat janggal. Karena beberapa waktu lalu dia pernah pindah agama ke Kristen

Musisi Maia Estianty juga beberapa waktu lalu sempat mengundang Pinkan Mambo untuk membuat video di kanal YouTube pribadinya. Kemudian pertanyaan itu dilontarkan kepada Pinkan mengapa Pinkan Mambo pindah agama ke Kristen waktu itu. 

Mengenal Xinjiang, Destinasi Wisata Muslim di Dataran China

Pinkan Mambo

Photo :
  • unggahan Instagram @pinkan_mambo

Maia juga bertanya kepada Pinkan Mambo, apakah pindah agama karena suaminya. Karena, Pinkan Mambo membantah pertanyaan tersebut, bahwa dirinya bukan pindah agama karena sang suami. 

Halaman Selanjutnya
img_title