Tanggapan Untuk Zidan Tri Suaka, Andika: Kita Doakan Biar Sadar

Andika Mahesa vokalis Kangen Band terlibat konflik dengan Tri Suaka
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Tanggapan vokalis Kangen Band Andika Mahesa, beri jawaban mengejutkan usai terlibat konfilk dengan Zinidin Zidan dan Tri Suaka.

Kuasa Hukum Ammar Zoni Tanggapi Kata-kata 'Tolol' Deddy Corbuzier: Kami Heran

Diketahui, Tri Suaka dan Zinidin Zidan baru-baru ini jadi sorotan usai diduga lakukan penghinaan terhadap vokalis Kangen Band, Andika Mahesa.

Hal itu terungkap lewat sebuah video viral di media sosial yang dibagikan oleh banyak akun. Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, terlihat Tri Suaka dan Zidan membawakan sebuah lagu Kangen Band.

Dinar Candy Rela Lepas dengan Lo Apex Demi Ayu Soraya, Ini Alasannya

Tak hanya itu, mereka bahkan menirukan gaya Andika Mahesa dengan cukup nyeleneh hingga diduga menghina sang vokalis fenomenal tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Tri Suaka dan Zinidin Zidan dikenal karena sering membawakan lagu-lagu orang dengan versi mereka sendiri, atau cover lagu.

Tanggapan Dinar Candy Soal Kabar Perselingkuhan dengan Ko Apex

Hingga akhirnya video mereka berdua yang menirukan Andika pun beredar luas. Netizen pun langsung menghujat keduanya dengan kata-kata yang cukup pedas di berbagai media sosial, membanjiri mereka beruda.

Dilansir dari jagodangdut.intipseleb.com, Andika Mahesa seolah memberikan respon balik yang cukup menohok dengan memberikan sindiran kepada yang suka cover lagu.

Halaman Selanjutnya
img_title