Konser BLACKPINK Tetap Digelar di GBK? Begini Penjelasan Promotor

BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram @blackpinkofficial

BANDUNG – BLACKPINK akan menggelar konser bertajuk BORN PINK World Tour di Jakarta pada tanggal 11-12 Maret 2023, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta (SUGBK).

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Namun, akhir-akhir ini tersiar kabar jika SUGBK tidak bisa digunakan untuk konser karena akan digunakan untuk menyelenggarakan Piala Dunia U20 pada bulan Mei 2023.

Berita mengenai larangan SUGBK digunakan untuk konser BLACKPINK sempat ramai diberitakan dan viral di media sosial. Setelah sempat bungkam, pihak promotor konser BLACKPINK di Indonesia yakni iMe Indonesia akhirnya angkat bicara. 

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Pada hari ini, Rabu, 7 Desember 2022, pihak iMe Indonesia, melalui Instagram resmi @ime_indonesia mengunggah informasi mengenai konser BLACKPINK di Jakarta. Dalam unggahan itu, dijelaskan bahwa konser BLACKPINK BORN PINK World Tour di Jakarta akan tetap diselenggarakan di SUGBK.

"Hi Indonesian BLINKs, are you ready for "BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA” on 11 March 2023 at 7PM and 12 March 2023 at 6:30PM at Gelora Bung Karno Main Stadium?" bunyi keterangan dalam unggahan itu.

Babak Pertama Usai, Vietnam Berhasil Menekan Pertahanan Timnas Indonesia

Pihak promotor juga menjanjikan akan memberi kejutan menarik terkait konser BLACKPINK di Jakarta.

"Tell us, what preparations have you done to have fun at the concert in the comment! Stay tuned for another exciting announcement," bunyi caption tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title