Cie, Chelsea Islan Dipuji Ibu Mertua

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal
Sumber :
  • Instagram @robclintonkardinal

BANDUNG – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga besar Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal yang telah melangsungkan pernikahan pada Kamis, 8 Desember 2022 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Acara pernikahan yang dilangsungkan secara tertutup itu hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat, seperti keluarga, teman-teman, dan kenalan dari keluarga kedua mempelai. Selain itu, turut hadir juga Ketua MPR RI yaitu Bambang Soesatyo dan Menteri Koordinasi Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Hampir empat tahun berpacaran, Chelsea Islan kian dekat dengan ibunda dari Rob Clinton yaitu Elizabeth Kardinal. Keduanya sudah sering membagikan momen bersama di media sosial yang membuktikan kerukunan hubungannya. 

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Resmi menjadi ibu mertua Chelsea Islan, Elizabeth pun tak kuasa membendung kebahagiaannya. Baginya, ada sifat dari Chelsea yang sangat cocok dengan kepribadian Rob Clinton sehingga mereka bisa saling melengkapi.

"Chelsea sosok yang cantik semua orang pasti sudah tahu dia cantik. Tapi dia seorang pribadi yang mandiri, tegas, dan low profile. Dia pemalu sebenarnya tapi kok bisa main film saya juga bingung," kata Elizabeth Kardinal, saat ditemui di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis 8 Desember 2022.

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

"Cocok sih sebenarnya sama anak saya yang mungkin rada kurang tegas, tapi Chelsea nya tegas," sambungnya.

Di balik sosok Rob Clinton yang dianggap Elizabeth masih sangat manja, ia kini sudah memiliki seorang istri dan akan menjadi kepala keluarga yang harus bertanggung jawab.

Halaman Selanjutnya
img_title