Sempat Dilarikan ke UGD, Ini Kronologi Meninggalnya Ayah Marsha Aruan

Ayah Marsha Aruan Meninggal Dunia
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram @aruanmarsha

BandungKabar duka datang dari keluarga besar Marsha Aruan. Ayahnya Maruli meninggal dunia pada Rabu, 7 Desember 2022. Bagaimana mana kronologinya? Simak rangkuman berikut ini:

Banjir Lahar Dingin di Sumatera Barat Telan Belasan Korban Jiwa

Dilansir dari Viva.co.id, Paman Marsha Aruan, Jonathan Reinhard Tambunan mengungkapkan kronologi ayahnya saat menghembuskan napas terakhir.

Maruli meninggal dunia sekitar pukul 18.45 WIB. Namun sebelum itu, menurut Jonathan, mereka masih sempat ngobrol bersama dan menonton televisi, sekitar pukul 17.00 WIB. 

Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

“Saya tahu perisis kemarin beliau jam 5 sore masih bicara sama saya, nonton TV bareng, karena kebiasaan saya suka olahraga sore, karena di rumah ada orang yang dampingin dia, saya tinggal,” kata Jonathan Reinhard di rumah duka kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/12/2022).

Selang satu jam, Jonathan pun kembali dan melihat kondisi Maruli sudah menurun dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dibantu oleh tetangga. Marsha segera memberi tahu Jonathan bahwa Maruli mengalami anfal. 

Fakta Baru! Sahabat Ungkap, Stevie Agnecya Sering Kambuh Misterius Usai Subuh dan Zuhur

“Pas kebetulan ada tetangga kita, dibawa tetangga bersma bundanya, Marsha belum sempet turun, kebetulan saya turun ketemu saya, ‘Tulang, ayah anfal’” ucap Jonathan.

Tibanya di rumah sakit, Maruli langsung dibawa ke ruang UGD. Namun, pihak perawat menyatakan bahwa nadi Maruli sudah tidak bergerak dan jantungnya pun sudah tidak berdetak.

Halaman Selanjutnya
img_title