Ratu Rizky Nabila Ngaku Bodoh Saat Pilih Suami

Ratu Rizky Nabila
Sumber :
  • Instagram @raturn

BandungRatu Rizky Nabila blak-blakan mengaku bodoh saat memilih suami. Pernikahan keduanya kali dengan seorang pria asal Libya ini terpaksa gagal lagi, karena model berusia 28 tahun itu menggugat cerai Ibrahim.

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

Dilansir dari Intipseleb, Ratu Rizky Nabila mengakui bahwa ia memang merasa bodoh setiap podcast dan program talk show di televisi.

"Kayanya emang aku ini bodoh kedua kali, siapa yang mau menjadi janda dua kali? Gak ada," ujar Ratu Rizky Nabila, Jumat (9/12/2022).

Bukan Tak Nafsu, Ini Alasan Teuku Ryan Tolak Hubungan Badan dengan Ria Ricis

"Saya nikahi dia bukan gimmick, bukan karena hartanya," sambungnya.

Menurutnya ia sempat cekcok karena menemukan sesuatu yang janggal. Ia juga mengaku sedang depresi atas keputusannya minta talak.

Kronologi Suami di Ciamis Mutilasi Istri di Depan Pos Ronda, Diduga Ada Bisikan Gaib

Tak hanya ditipu soal status sosial dan asal usulnya, Ratu Rizky Nabila mengaku dia duluan yang menaruh rasa pada Ibrahim dan meminta Ibrahim untuk menikahinya. Hal itulah yang membuatnya ia terburu-buru menikah sebelum mengenalnya lebih dekat.

"Bahkan aku sampe mikir ini beneran kaya Zaskia sama Vicky nih, ngerti gak sih lagi kalut? Merasa tertipu saat itu. Awalnya bilang punya bisnis, bukan berarti pengusaha dong, aku orangnya gak muluk-muluk yang penting punya kerjaan," kata Ratu Rizky Nabila.