Erina Gudono, Mantu Presiden Jokowi yang Kuasai 4 Bahasa

Erina Gudono
Sumber :
  • Instagram @erinagudono

BandungErina Gudono dan Kaesang Pangarep akan resmi menikah pada hari ini Sabtu (10/12/2022). Mereka bakal melangsungkan akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Presiden Jokowi Tanda Tangani Aturan Baru Soal BPJS, Begini Isinya

Sebagai calon istri dari putra orang nomer satu di Indonesia, tak heran Erina kini menjadi perhatian publik. Namun, siapa sangka ia bukan sosok wanita sembarangan. Erina memiliki berbagai prestasi serta bakat yang kuat.

Wanita tangguh berusia 26 tahun ini bisa menggunakan empat bahasa. Keempat bahasa tersebut antara lain adalah Indonesia, Inggris, Jerman dan Jepang.

Masyaallah, Kaesang Pangarep Umumkan Cucu Baru Presiden Jokowi di Depan Kabah

Selain itu, Erina merupakan top 11 finalis ajang Puteri Indonesia 2022 yang mewakili provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • tangkapan layar
Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Hal tersbut diketahui Erina Gudono dan Kaesang saat sedang bermain games bertajuk Relationship Test dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube bridestory. Dalam video itu, keduanya diberi pertanyaan yang jawabannya harus ditulis di sebuah papan kecil.

Salah satu pertanyaannya, yaitu mengenai ada berapa bahasa yang Erina kuasai dan apa saja. Sebagai calon suaminya, Kaesang pun ternyata menjawab dengan benar dan terbukti bahwa ia sangat mengenal tentang calon istrinya.  

Halaman Selanjutnya
img_title