Gandeng Agnez jadi Brand Ambassador, Deli Indonesia: Dia Multitalent

Agnez Monica jadi Brand Ambassador Deli Group Indonesia
Sumber :
  • Instagram @deliindonesi

Bandung – Deli Group didirikan pada tahun 1981 dan telah menduduki peringkat pertama dalam industri budaya dan pendidikan China selama bertahun-tahun. Di China, merek Deli telah menjadi patokan untuk produk stationery. Selain itu, Deli memiliki 10 agen pemasaran regional, 8 pusat R&D, dan 5 basis manufaktur di dunia. Produknya dijual ke 135 negara dan wilayah. Di banyak negara, merek Deli telah menjadi merek terkenal di industri budaya dan pendidikan lokal.

Klik Link DANA Kaget Rp600 Ribu Hari Ini Jumat 17 Mei 2024, Langsung Cair ke Rekening

Baru-baru ini, Deli Group Indonesia menggandeng Agnez Mo sebagai brand ambassador. Hal ini dilakukan Deli agar dapat lebih dekat dengan masyarakat di Indonesia.

Direktur Deli Group Indonesia Peter Lim mengatakan, Karakter Agnez Mo yang multitalenta, enerjik, dan go international dianggap sangat cocok dengan Deli, yang mempunyai varian produk sangat beragam dengan kualitas yang sangat baik dan tersedia di berbagai negara.

Cair ke Rekening, Ini Nama-nama Siswa SD-SMA Penerima BLT PIP Kemendikbud 2024

Dihelaskan Pater Lim, Deli Group Indonesia percaya bahwa Deli dapat menjadi teman sukses bagi masyarakat di Indonesia sehingga ‘Teman Suksesku’ menjadi slogan atas kolaborasinya bersama Agnez Mo yang juga menjadikan Deli sebagai teman suksesnya.

Menurutnya, Deli akan mengakar di pasar Indonesia, memahami lebih dalam akan kebutuhan konsumen. Selain itu, Deli akan terus menyediakan produk yang lebih baik bagi konsumen Indonesia dengan pengalaman yang lebih baik.

Cek Rincian DANA BLT PIP Kemdikbud 2024 untuk Siswa SD-SMA, Sudah Cair Segera Klaim!

"dan berusaha membantu lebih banyak orang Indonesia dalam menemani perjalanannya menggapai kesuksesan,” tambahnya.

Diketahui, Agnez Mo telah memulai karier sejak dirinya berusia 6 tahun hingga saat ini dan sudah meraih lebih dari 190 trofi. Hal itu membuktikan bahwa perjalanan karier yang dijalani membuahkan hasil yang gemilang baginya dan tentunya untuk Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title