Momen Erina Gudono di Puteri Indonesia 2022 Kembali Viral

Erina Gudono
Sumber :
  • Instagram @erinagudono

Bandung – Setelah pesta pernikahan Kesang Pangarep dan Erina Gudono selesai dan menorehkan banyak cerita yang romantis, menarik, lucu dan unik. Kini kembali viral momen menantu presiden Jokowi itu saat mengikuti ajang Puteri Indonesia 2022.

Presiden Jokowi Tanda Tangani Aturan Baru Soal BPJS, Begini Isinya

Dikutip dari instagram @lambe_danu_official99, momen Erina Gudono mengikuti ajang Puteri Indonesia 2022 kembali viral. Ia mewakili Yogyakarta, Erina Gudono dengan bangga dan lantang memperkenalkan dirinya di kontes kecantikan tersebut.

Setelah perkenalkan diri, Erina Gudono berjalan bak model profesional. Perempuan berusia 26 tahun itu memperlihatkan tubuh idealnya yang mengenakan gaun yang cantik.

Masyaallah, Kaesang Pangarep Umumkan Cucu Baru Presiden Jokowi di Depan Kabah

Sebelum menikah dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono telah mencetak sejumlah prestasi. Salah satunya sebagai pemenang Puteri Indonesia DI Yogyakarta 2021. Pemilik nama lengkap Erina Sofia Gudono itu terpilih sebagai wakil Yogyakarta di ajang Puteri Indonesia 2022.

Tidak hanya itu, momen Erina Gudono masuk 10 besar Puteri Indonesia 2022 juga viral. Saat namanya dipanggil sebagai peserta 10 besar, Erina tersenyum lebar dan berjalan ke bagian panggung yang berbeda.

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Menanggapi hal itu, tidak sedikit netizen memandang itu adalah hal yang sudah sepantasnya Erina Gudono menjadi seorang istri anak presiden.

“Mantunya pak jokowi keluaran beauty pageant semua,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title