Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Kondisi Terbaru Tukul Arwana

Tukul Arwana
Sumber :
  • INstagram @tukul.arwanaofficial

BANDUNG – Komedian sekaligus presenter, Tukul Arwana dikabarkan kondisinya sudah mulai membaik. Meski belum pulih sepenuhnya dari penyakit yang dideritanya.

Tukul Arwana Mulai Membaik, Komunikasi Belum Lancar

Seperti diketahui, Tukul Arwana sempat menghebohkan publik dan jagat hiburan Tanah Air lantaran tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit. Bahkan beredar kabar ia meninggal dunia.

Namun kabar tersebut adalah tidak benar, Tukul hanya harus menjalani perawatan intensif dan harus vakum sementara dari dunia hiburan.

Begini Kondisi Tukul Arwana Usai Alami Pendarahan Otak, Vega Darwanti: Hanya Bisa….

Tukul Arwana menderita hipertensi dan pendarahan otak. Ia Diketahui menjalani serangkaian perawatan dan juga dengn rutin melakukan fisioterapi.

Komedian Srimulat, Tarzan mengungkap keadaan terbaru Tukul Arwana. Ia sempat menjenguk sahabatnya tersebut sekitar satu bulan yang lalu.

Demi Kesembuhan Tukul Arwana, Vega Darwanti Rela Lakukan Ini......

"Saya juga lama gak ke sana, tapi ya aku juga ada kesibukan. Saya belum sempat (jenguk lagi), kira-kira sebulan lebih nggak ke sana," ujar Tarzan saat menghadiri acara buka puasa bersama dan pembagian sembako di kantor KBPP Polri, dikutip dari Viva.co.id pada Senin 25 April 2022.

Dilanjutkan Tarzan, kondisi kesehatan Tukul Arwan berangsung membaik. Ia menuturkan jika Tukul masih mengenali dirinya dan sudah bisa merespons saat diajak bercanda.

Halaman Selanjutnya
img_title