Lyodra Ginting Raih Penghargaan Asian Celebrity Awards 2022

Lyodra Ginting
Sumber :
  • Instagram Lyodra Ginting

BandungLyodra Ginting meraih penghargaan Asian Celebrity Awards 2022. Ia menjadi satu-satunya yang tampil di ajang Asia Artist Awards (AAA) 2022 mewakili Indonesia.

Membanggakan! Prilly Latuconsina Berhasil Raih Penghargaan Apresiasi Perempuan Berpengaruh

Dilansir dari Intipseleb, Lyodra menyampaikan rasa bangganya usai menerima penghargaan tersebut.

“Terima kasih Tuhan untuk karunia-Mu. Ini adalah kehormatan besar untukku dapat hadir dan berdiri di sini, dan juga menerima penghargaan ini, Asia Celebrity Award,” tulis Lyodra Ginting dalam bahasa Inggris, dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu, (14/12/2022).

Inara Rusli Raih Penghargaan Usai Jadi Korban Perselingkuhan: Terima Kasih Allah...

Penyanyi muda dan berbakat itu merasa bersyukur atas pencapaiannya selama ini. Ia mengaku selalu mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya.

“Aku sangat bersyukur atas apresiasi yang diberikan atas karyaku. Pencapaianku saat ini tidak akan mungkin bisa diraih tanpa dukungan dari orang-orang hebat dan tulus yang telah percaya padaku sejak aku memulai karier,” jelasnya.

Trending Usai Rilis Lagu Bersama Lyodra Ini Profil Lengkap Calum Scott

Selain itu, Lyodra juga mengucap rasa terimakasih kepada pihak manajemen hingga label musik yang menaunginya. Tak lupa ia juga menyampaikan terima kasi pada para penulis lagu dan musisi yang bekerja dengannya, hingga semua anggota keluarganya.

“Terima kasih untuk para penulis lagu dan musisi yang telah bekerja bersamaku selama ini dan terus memberikan inspirasi. Terima kasih juga kepada keluargaku, ibu dan ayahku, juga adik kecilku yang selalu ada dan menjadi pendukung terbesar,” lanjut Lyodra Ginting.

Halaman Selanjutnya
img_title