Membanggakan! Prilly Latuconsina Berhasil Raih Penghargaan Apresiasi Perempuan Berpengaruh

Foto Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA Bandung – Aktris cantik Prilly Latuconsina terbilang sukses di usia muda. Tak hanya menggeluti dunia akting saja, namun Prilly juga dikenal sebagai Produser hingga bahkan aktivis.

Banyaknya aktivitas menginspirasi yang dilakukan Prilly, membuat perempuan asal Tangerang itu mendapat penghargaan Apresiasi Perempuan Berpengaruh.

Melalui Instagram pribadinya, Prilly Latuconsina membagikan momen yang sukses membuat para penggemarnya bangga akan sosok Prilly.

Rupanya, Prilly telah berhasil meraih penghargaan Apresiasi Perempuan Berpengaruh 2023. Ia pun menuliskan rasa terima kasih atas apa yang telah didapatkannya saat ini.

“Hari ini aku menerima Apresiasi Perempuan Berpengaruh. Terima kasih atas apresiasinya. Semoga dengan ini aku bisa terus termotivasi untuk berkarya lebih baik lagi,” kata Prilly Latuconsina dikutip pada Selasa, 29 Agustus 2023.

“Dan semoga apresiasi ini juga bisa membuat banyak perempuan lebih berani mengambil peran dan berkontribusi lebih,” sambungnya.

Prilly juga menuliskan bahwa dirinya merasa bangga bisa mendapatkan penghargaan tersebut.

Tak dapat dipungkiri, disejajarkan dengan para perempuan hebat lainnya membuat pemain film Ketika Berhenti di Sini itu merasa terhormat.

“Sungguh bangga sekali bisa mendapatkan penghargaan ini dan disandingkan dengan perempuan-perempuan hebat dengan latar belakang yang berbeda dan juga menginspirasi saya,” kata Prilly.

“Terima kasih atas apresiasinya. Semoga apresiasi ini bisa mendorong saya untuk lebih baik lagi dan memberikan dampak ke banyak perempuan di Indonesia. Aamiin,” pungkas Prilly Latuconsina terkait penghargaan Apresiasi Perempuan Berpengaruh yang ia dapatkan.

Kisah Prilly Latuconsina Pernah Didekati Banyak Pria Sampai Ada yang Lakukan Hal Ini