Gisel Main Film Horor 'Anak Titisan Setan', Ngaku Insecure

Gisella Anastasia
Sumber :
  • Instagram Gisella Anastasia

BandungGisella Anastasia alias Gisel kembali bermain di salah satu film horor setelah vakum dari layar lebar selama 3 tahun. Kini mantan istri Gading Marteen itu membintangi film 'Anak Titisan Setan' yang akan segera tayang di bioskop pada 12 Januari 2023 mendatang.

Merinding Bulu Kuduk! Selebgram Ini Alami Kejadian Mistis di Tol Cikampek KM 58

Film berjudul Anak Titipan Setan ini merupakan film horor perdananya sejak terjun ke dunia akting. Menurutnya, ia harus berhadapan dengan sejumlah tantangan besar, terutama saat mendalami ekspresi dan emosi karakter Putri dalam film tersebut.

“Karena ini kan film horor pertama yang bener-bener main dan panjang part-nya. Jadi kan akting yang diharapkan bisa pas dan memenuhi ekspektasi at least mendekati. Jadi, aku kan prosesnya belajar gitu,” kata Gisel di Studio VDVC, Pulogadung, Jakarta Timur, seperti dilansir dari VIVA, Rabu (14/12/2022). 

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

Selain itu, Gisel mengaku insecure saat mengeluarkan suara yang membutuhkan eskpresi mengeluarkan suara.

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

“Ada lah dalam diri kan pasti memiliki insecurity. Maksudnya bisa gak ya memenuhi ekspektasi, kayak ekspresinya, keluarin suaranya gimana. Nah menurut aku itu kan pengalaman baru ya di sini (film Anak Titipan Setan),” sambungnya.

Sementara itu, sutradara Erwin Arnada mengatakan bahwa karakter Putri (Gisella Anastasia) ini emosi dan fisiknya adalah yang paling terkuras.

Halaman Selanjutnya
img_title