Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

Film Horor
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Sejumlah film horor Indonesia baru-baru ini disarankan untuk diboikot atau diberikan reting buruk. Hal itu karena diduga film-film tersebut menyesatkan dan menjelekan Islam.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Bahkan belum lama ini film horor berjudul Kiblat dikomentari oleh Ketua Bidang Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cholil Nafis mengomentari film tersebut. Ia meminta agar film Kiblat ini tidak ditayangkan dibioskop.

Selain itu, Ustaz Adi Hidayat juga buka suara soal film horor yang satu ini. Dia meminta para pegiat seni untuk membuat konten atau film yang baik saja.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Terbaru, sebuah akun instagram @doa.harian mengajak untuk memboikot sejumlah film horor Indonesia yang diduga menyesatkan dan menjelekkan Islam tersebut.

Bahkan akun itu juga menyerukan agar publik memberikan rating buruk di semua platform digital.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

"Saatnya umat Islam menghukum kepada hal-hal yang tidak hanya merugikan di dunia, tapi di akhirat kelak. Film-film horor yang merusak aqidah, bahkan cenderung menista agama Islam dengan kempen ritual Islam sebagai hal yang negatif, sepertinya harus dihukum dengan 'MEMBOIKOT' nya," tulis akun tersebut, dikutip Rabu, 27 Maret 2024.

Berikut 3 film horor yang disarankan untuk diboikot dikutip dari VIVA Group:

Halaman Selanjutnya
img_title