Terkenal Playboy, Salim Ungkap Cara Raffi Dekati Wanita Sebelum Nikah

Raffi Ahmad
Sumber :
  • pinterest

Bandung – Sebelum menikahi Nagita Slavina, artis papan atas Raffi Ahmad terkenal sebagai salah satu playboy yang terlihat kerap gonta-ganti cewek. Di balik itu semua, ternyata Raffi Ahmad memiliki cara tersendiri untuk mendekati perempuan-perempuan cantik. Hal itu diungkapkan oleh sopir pribadinya, Salim, beberapa waktu lalu.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Dikutip dari Intipseleb.com, Salim menuturkan, Raffi Ahmad memiliki perjuangan yang luar biasa dalam mendekati perempuan yang ia sukai. Bahkan ia mengaku salut dengan perjuangan yang dilakukan oleh ayah Rafathar dan Rayyanza itu.

"Tapi, emang gini loh, mas Raffi itu kalau dapetin cewek itu perjuangannya ini banget, bener-bener gitu," ungkap Salim dilansir VIVA Bandung, Jum'at (16/12/2022).

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Selain itu, Salim mengaku masih ingat bagaimana cara Raffi Ahmad mendekati perempuan yang ia sukai. Biasanya, kata Salim, sebelum mendekati perempuan, Raffi terlebih dahulu mendekati orang tuanya (ibu) dari wanita tersebut.

Menurit Salim, dari usahanya itu hampir semua ibu perempuan yang didekati oleh Raffi Ahmad terpincut hatinya. Maka dari itu, jalan Raffi untuk mendekati Sang wanita menjadi lebih mudah.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

"Jadi, rata-rata juga ibu dari anaknya itu rata-rata suka, rata-rata ngedukung gitu loh, karena ibunya dulu yang dibaikin," jelas Salim.

Menanggapi hal itu, Raffi Ahmad membenarkan kesaksian Salim. Bahkan, Raffi mengaku rela mengantarkan ibu perempuan yang ia sukai secara sukarela.

Halaman Selanjutnya
img_title