Kerab Ngundang Tawa, Kali Ini Andre Taulany Ungkapkan Pesan Bijak

Andre Taulany
Sumber :
  • Instagram Andre Taulany

Bandung – Mantan musisi Andre Taulany yang dikenal sebagai komedian dan presenter yang selalu berhasil mengundang tawa penonton dan fansnya. Terkenal sebagai sosok yang kerap melucu, Andre Taulany rupanya memiliki pesan bijak tentang kehidupan.

Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Sosok yang jenaka dan kerap melontarkan perkataan yang lucu itu ternyata ada kalanya ia membahas perkara serius.

Dilansir dari video yang diunggah akun @rumpi_gosip, Andre Taulany menyampaikan bahwa dalam hidup ini tak mungkin seseorang terus menerus berada dalam kesenangan. Suatu saat akan ada masa di mana orang tersebut merasa sedih.

Usai Raih Suara Tinggi di Pemilu 2024, Komeng Blak-blakan Soal Kegiatannya

“Nih hidup tuh gini, nggak mungkin kita senang terus. Pasti nanti ada satu titik kita sedih,” kata Andre Taulany, dilansir VIVA Bandung pada Jum'at (16/12/2022).

Menurutnya, kesedihan dan kebahagiaan akan terus berputar. Ada kalanya orang itu sedih dan ada kalanya orang akan bahagia.

Fantastis! Perolehan Suara Komeng di DPD RI Terus Melejit hingga Tembus 1,3 Juta

“Begitu juga sebaliknya, nggak mungkin kita sedih terus. Nanti di ujung ada titik kita akan bahagia lagi. Berputar begitu terus. Sedih, bahagia, sedih, bahagia. Itulah hidup,” ucap Andre Taulany.

Selain itu, Andre Taulany menegaskan, semua yang dirasakan di dunia ini tidak selamanya. Ia mencontohkan momen saat seseorang merasakan kesedihan, maka kesedihan itu tidak mungkin berlarut-larut.

Halaman Selanjutnya
img_title