Alasan Via Vallen Stop Jatah Bulanan Adik-adik: Hanya Ingin Memotivasi

Via Valen
Sumber :
  • Instagram Via Valen

Bandung – Via Vallen saat ini tengah dijauhi oleh adik-adiknya lantaran dirinya memutuskan berhenti mengirim jatah uang bulanan kepada mereka. Pedangdut itu menjadi sorotan netizen karena menceritakan soal adik-adiknya yang dianggap malas dan hanya bergantung pada uang bulanan yang dikirimkan olehnya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Setelah isu itu booming dan dikomentari oleh banyak netizen, akhirnya Via Valen buka suara. Artis cantik itu menyebutkan bahwa adik-adiknya tak mau bekerja dan hanya mengandalkan jatah bulanan darinya.

Dia menceritakan kisah tersebut lewat unggahan di Instagram Feeds. Selain itu, Via Vallen juga meminta kepada publik agar tidak salah paham.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

“Temen temen jangan salah paham sama captionku ya. Itu kisah lama, jauuuh banget dari jaman aku belom nikah,” tulisnya Via vallen di akun instagramnya @viavallen, dilansir pada Sabtu (17/12/2022).

Via Vallen menuliskan bahwa sekarang adik-adiknya sudah tidak seperti dulu lagi. Mereka kini sudah dewasa dan tidak bersifat malas lagi.

Permainan Apik Timnas Indonesia U-23 Jadi Sorotan Media Eropa, Sebut Sebagai "Tim Pengacau"

“Sekarang adik-adikku udah pada dewasa, pada baik baik, gak males, suka bantuin orangtua sama kakaknya juga,” tutur pelantun lagu berjudul Sayang itu.

Via Valen mengungkap bahwa ia menceritakan perihal adik-adiknya tersebut lantaran mendapat banyak pertanyaan soal perannya sebagai anak pertama dalam keluarga. Bahkan, ia menganggap kisahnya itu sebagai sesuatu yang lucu.

Halaman Selanjutnya
img_title