Rizky Irmansyah Unggah Video Mak Lampir di Instagram, Sindir Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani dan Ajudan Prabowo.
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Bandung Kembali lagi, Nikita Mirzani menjadi sorotan setelah mengungkapkan pengalaman dengan mantan kekasihnya, Rizky Irmansyah

Nikita Mirrzani Spil Baim Wong akan Segera Jadi Duda, Pertanda Apa?

Wanita berusia 38 tahun ini tidak ragu untuk mengungkap kekurangan mantan kekasihnya, seperti memiliki pasangan lain saat mereka berhubungan dan kebiasaannya mengirim pesan melalui DM Instagram kepada beberapa wanita. 

Nikita Mirzani dan Ajudan Prabowo

Photo :
  • Viva.co.id
Mengejutkan! Nikita Mirzani Ngaku Tahu Lolly Hamil Sejak Sebulan Lalu, Ini Sosok di Baliknya

"Dia lucunya waktu gue putus sama dia banyak banget DM dan DM itu bukan katanya-katanya, ngirimin bukti semua bukti di chat sama dia. Jadi dia cap cip cup kalau di IG, enggak follow ini di IG. Dia kan suka sama perempuan yang payudaranya besar, jadi kalau di-explore ada cewek yang menarik tuh sama dia templatenya sama 'hi apa kabar' awalnya gitu," kata dia dikutip dari tayangan YouTube Fadi Iskandar, Selasa 16 Juli 2024. 

Nikita menjelaskan bahwa jika ada respons dari wanita tersebut, mantan kekasihnya akan mengajak mereka untuk menghabiskan waktu bersama di apartemennya.

Heboh! Diduga Lolly Dikabarkan Hamil, Asisten Nikita Mirzani Bocorkan Chat Mengejutkan

"Semua perempuan yang di DM sama dia tuh ngirim semua ke gue. Nanti kalau di ladenin 'aku mau wasting time sama kamu di apartemen aku'. Belum pernah ketemu ngajakin wasting time itu apa penyakitnya apa?" kata Nikita. 

Kabar mengenai mantan kekasih Nikita Mirzani tersebut diduga mendapat respons dari Rizky Irmansyah. 

Halaman Selanjutnya
img_title