Gisel Punya Pacar Baru, Sang Anak Gempi Selalu Mendukung

Gisella Anastasia dan putri semata wayang Gempi
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

Bandung – Setelah menjadi bulan-bulanan netizen akibat video syurnya beredar beberapa tahun yang lalu, kali ini, artis tanah air Gisella Anastasia atau yang akrab juga dengan nama Gisel sudah memiliki kekasih baru yakni Rino Soedarjo.

Beda Agama Jadi Alasan Gisel dan Gading Marten Berpisah

Diketahui sebelumnya, Gisel pernah menjalin hubungan asmara dengan pemain basket Wijaya Saputra atau Wijin.

Dilansir dari VIVA (18/12/2022), tidak harus menunggu lama hubungan asmara Gisel dan Rino mulai terciumpublik ketika Gisel mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Rino Soedarjo yang berprofesi sebagai seorang pengusaha.

Cerai dengan Gading Marten, Gisel: Kita Nggak Pergi ke Tuhan yang Sama

Unggahan itu salah satunya memperlihatkan Gisel dan Rino ketika tengah berada di pinggir pantai. Mereka kompak mengenakan baju olahraga dan berpose candid seperti akan berpegangan tangan. Gisel terlihat tersenyum menatap Rino.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Gisel menyebut bahwa hari ini adalah hari spesial Rino. Ya, Gisel mengunggah foto itu bertepatan dengan hari ulang tahun Rino.

Terkuak, Ini 2 Penyebab Cerainya Gisel dan Gading Marten

“Someone special’s special day,” tulis Gisel seperti dikuti dari akun instagram miliknya, Minggu, (18/12/2022).

Saat ditanya soal respons putri semata wayangnya Gempi, Gisel mengaku merasa sangat bersyukur karena Gempi merespons santai dan senang karena melihat ibunya bahagia. 

Halaman Selanjutnya
img_title