Terkuak, Ini 2 Penyebab Cerainya Gisel dan Gading Marten

Gisella Anastasia dan Gading Marteen
Sumber :
  • Istimewa

VIVA BandungGisel dan Gading Marten resmi bercerai pada 2019 lalu. Akan tetapi, hubungan mereka tetap baik untuk merawat putrinya, Gempita Nora Marten. Tak ayal jika banyak orang mempertanyakan alasan perpisahan mantan pasangan suami istri itu.

Ini Daftar Nominasi Penerima Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu, Cek Nomor KK KTP Anda Disini!

Baru-baru ini akhirnya Gisel buka suara terkait keretakan rumah tangga yang banyak tak dipahami masyarakat. Usut punya usut, ternyata keretakan keluarga mereka ditengarai perbedaan keyakinan (agama) yang tak diketahui orang lain.

"Jadi awalnya aku tuh sama mas Gading emang sama-sama Kristen kalau di KTP, tapi beda mas Gading itu orthodox dan aku Kristen biasa," kata Gisel dikutip dari VIVA, Rabu (20/9/2023).

Ini Ciri-ciri KK KTP yang Masuk Nominasi Penerima Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu, Selamat ya!

Gisel mengaku banyak perbedaan yang terasa meskipun terlihat sama-sama memeluk agama Kristen. Perbedaan dari kedua agama tersebut membuat Gisel dan Gading kerap berangkat ke tempat ibadah berbeda. Apalagi, perbedaan itu mepengaruhi cara mereka untuk menyelesaikan konflik di rumah tangga yang kerap terjadi sewajarnya pasangan suami istri. 

"Kita tuh nggak konsultasinya ke Tuhan, kita nggak pergi ke muara Tuhan yang sama untuk menyelesaikan permasalahan kita," ujarnya.

NIK KTP Anda Masuk Nominasi Penerima Saldo DANA Rp700 RIbu, Ini Cara Klaimnya!

Janda satu anak itu akhirnya meyakini dari perbedaan tempat ibadah itu, keyakinan dan prinsip pun tentu tak sama untuk membangun bahtera rumah tangga bersama. Gisel merasakan bagaimana pilunya menyelesaikan masalah rumah tangga namun dengan prinsip dan keyakinan berbeda dari pasangan sehingga tak membuahkan hasil yang baik.

"Jelas beda banget caranya, kita nggak pergi ke ritual yang sama, nggak dapat siraman yang sama, jadi kehidupan kita cari-cari sendiri," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title