Gak Kuat Mental, Raffi Kunci Komentar Unggahan Foto Bareng Puan

Raffi Ahmad dan Puan Maharani
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

BandungRaffi Ahmad baru-baru ini menjadi sorotan publik usai membagikan sebuah potret bareng Puan Maharani. Suami dari Nagita Slavina tersebut memposting foto tersebut lewat laman Instagram pribadinya.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Dalam potret tersebut, Raffi Ahmad sedang berpose selfi bersama Puan Maharani dengan memakai jaket yang sama warna maroon. Selain itu politikus dari PDIP itu juga memakai topi warna hitam.

"SunMori motor listrik-an Bersama Bu Bos @puanmaharaniri, Sehat selalu bu ketua DPR ?? Electric Vehicle FunDay ?? #pejuangevindonesia," tulis Raffi Ahmad seperti dikutip lewat akun IG @raffinagita1717.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Namun yang cukup mengejutkan adalah bapak dari dua anak itu menutup kolom komentar postingan tersebut. Padalah sebelumnya Raffi dan Nagita jarang sekali menutup kolom komentar.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Potret tersebut disukai lebih dari 200 ribu orang. Padahal pada potret lainnya dalam acara yang sama Raffi tidak menutup kolom komentar.

Aksi Raffi Ahmad menutup kolom komentar tersebut tentu saja langsung jadi sorotan hingga banyak netizen yang bertanya kenapa Raffi Ahmad menutup kolom komentar tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title